1

Kepuasan dalam Pelayanan dan Penyediaan Air Bersih bagi Pelanggan/Masyarakat Kota Binjai.

2

Kepuasan dalam Meningkatkan Kesejahteraan Pegawai PDAM TIRTA SARI Kota Binjai

3

Kepuasan untuk memberikan Kontribusi PAD Kota Binjai (jika cakupan pelayanan mencapai 80% dari jumlah penduduk dalam wilayah administratif Kota Binjai)

Bagi pelanggan yg rekening air dan non air menunggak selama 2 ( dua ) bulan berturut-turut maka akan dilakukan penutupan tanpa pemberitahuan lebih awal

Sejarah

Sejarah

1.     GAMBARAN PELAYANAN AIR BERSIH PDAM TIRTASARI          Wilayah Kota Binjai merupakan wilayah yang dihuni sebagian oleh industri dan pemukiman. Berdasarkan data statistik Binjai Dalam Angka tahun 2010, industri Kota Binjai terdiri dari In...
Read More.....

Mitra

bimasakti sanjaya
PDAM